banner 728x250
Berita  

Wakil Bupati Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala MTsN Lamandau

banner 468x60

Lamandau, Kalimantan Tengah – Wakil Bupati (Wabup) Lamandau Riko Purwanto S.STP meletakkan dasar pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Musala Hidayatuth Thalibin Lamandau di Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (26/9/ 2022).

banner 336x280

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Lamandau. H. Muhidin Arifin, S.Ag., MAP, Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN Lamandau, Yuheni Ekawati, S.Pd. dan para guru, Kepala Desa (Kades) Kujan. Rony Sanjaya dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN Lamandau mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah, hari ini kita merayakan dan meletakkan batu pertama pembangunan Musala MTsN Lamandau.

“Kami sangat berterima kasih atas berdirinya musala ini dan ke depannya tidak ada lagi siswa kami yang tidak shalat dzuhur setelah mengikuti pelajaran. Kami sudah lama menginginkan dan merencanakan pembangunan musala ini, dulu sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kemenag Lamandau, H. Muhidin Arifin, S.Ag., MAP, mengatakan bahwa kita patut berbangga bahwa di Madrasah Tsanawiyah Negeri Lamandau ini kita akan membangun musala, dengan musala ini kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga berpesan kepada seluruh Dewan Guru, seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah MTsN Lamandau, jangan biarkan anak-anak kita pulang tanpa sholat, apalagi sholat dzuhur, alangkah baiknya jika kita bisa melakukannya secara berjamaah,” kata Kepala Kementerian Agama.

Sementara itu Wakil Bupati Lamandau Riko Purwanto S.Stp., dalam sambutannya mengatakan, saya mendoakan adik-adik yang ada di hadapan saya, insya Allah suatu saat menjadi anak-anak yang berguna terutama bagi keluarganya, untuk Kabupaten Lamandau, untuk tanah air dan bangsa sesuai dengan cita-citanya. – apa yang kamu impikan

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta komite sekolah.

“Karena pembangunan ini bersifat swadaya, serta kerjasama yang baik dari semua pihak terutama dari unsur dewan guru, komite pengembangan komite sekolah dan orang tua serta wali siswa sehingga pembangunan yang direncanakan dengan baik ini dapat berjalan dengan lancar, ada tidak ada kendala sama sekali,” kata Wakil Bupati Lamandau. .

Wakil Bupati Lamandau berpesan, untuk adik-adik kita yang ada di depan, saya harap kalian giat belajar dengan semangat, mencapai cita-cita, niat belajar dengan baik, rajin dan masa depan Lamandau ada di pundak kalian.

“Pesan saya satu, terutama untuk adik-adik, kalau mau sukses jangan melawan orang tua, taatilah orang tua, doakan orang tua,” pungkasnya. (M.Andreyanto).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *