banner 728x250
Berita  

Terobosan Layanan Pamper Hadir di Bekasi Barat

banner 468x60

KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta istri tercinta Wiwiek Hargono menghadiri grand launching Pampered Services (Snack and Service Park). Acara berlangsung di Plaza Perkantoran Kabupaten Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (26/11/22).

banner 336x280

Turut hadir Asisten Daerah II Inayatullah, Camat Bekasi Barat Gutus, Camat Bekasi Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Bekasi Barat.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengapresiasi segala bentuk inovasi dan terobosan, mengingat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah dan transformasi ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah terus melakukan pembenahan dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya.

“Di era saat ini, pemerintah terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam memberikan pelayanan, yang terbaru adalah ‘Spare Service’ dan ada juga warga yang bekerja dan sibuk mengurus administrasi.

Saat ini juga telah tersedia outlet pelayanan administrasi di Stasiun Kota Bekasi sehingga memudahkan dan mendekatkan pelayanan. Warga yang bekerja pagi hari sebelum berangkat mendaftarkan administrasi ke administrasi, sore harinya administrasi sudah siap,” kata Tri Adhianto.

Ia menambahkan, “Sekarang inovasi ini bisa membuat warga lebih terbantu dan merasa pemerintah selalu hadir,” ujar Tri Adhianto

Layanan Manjakani ini merupakan inovasi layanan terbaru di Kabupaten Bekasi Barat pada hari Sabtu dan Minggu. Diharapkan dengan adanya layanan ini akan memudahkan warga dalam mengurus administrasi. (EZ/PR)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *