banner 728x250
Berita  

TB Rahmad Sukendar Minta Kapolda Banten Segera Perhatian Kasus Pemerkosaan Siswa SMP

banner 468x60

Banten – Ketua Badan Riset Independen Pengawas Kekayaan Negara dan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) TB Rahmad Sukendar bertanya kepada Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA perhatian terkait kasus pemerkosaan siswa SMP di Kabupaten Banjar.

banner 336x280

TB Rahmad Sukendar mengatakan kasus pemerkosaan anak di bawah umur merupakan kejahatan luar biasa, sehingga harus ada tindakan tegas dan pelaku kejahatan asusila terhadap anak di bawah umur harus mendapat perhatian khusus.

“Kejahatan asusila terhadap anak di bawah umur merupakan kejahatan luar biasa, untuk itu saya meminta kepada Kapolda Banten untuk memperhatikan Polres Pandeglang agar pelaku pemerkosaan siswa SMP di Kabupaten Banjar segera ditangkap,” kata TB Rahmad Sukendar. Kamis (22/9/2022).

Ia menegaskan akan terus memantau dan mengawasi perkembangan kasus pemerkosaan siswa SMP di Banjar dan kasus asusila yang korbannya masih di bawah umur.

“Kami akan mengawal setiap kasus amoral anak di bawah umur sampai tuntas,” katanya.

TB Rahmad Sukendar juga berharap semua pihak dapat bersinergi untuk melakukan penyuluhan secara bersama-sama guna mencegah terjadinya tindak pidana asusila terhadap anak.

“Semua elemen harus serius. Bersama bahu membahu melakukan pencegahan dini agar generasi penerus bangsa terhindar atau menjadi pelaku kejahatan asusila, karena menurut data yang kami peroleh, tingkat kejahatan asusila di Kab. Pandeglang semakin meningkat,” harapnya. (Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.