banner 728x250
Berita  

Simpan Narkoba di Rambu Sekolah, Pemuda Ditangkap Satnarkoba Polres Pandeglang

banner 468x60

Pandeglang – Pemuda berinisial ES (19) yang kedapatan membawa sabu ditangkap oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Pandeglang. Minggu (24/7/2022).

banner 336x280

Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Ilman Robiana membenarkan kejadian tersebut, “Benar ES (19) telah menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan sabu,” kata Ilham, Selasa (26/7/2022).

Ilham menjelaskan, penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang melihat seseorang menyimpan benda mencurigakan di papan nama sekolah bertuliskan SDN Panimbang Jaya 1 beralamat di Desa Panimbang.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial ES di rumahnya di Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang,” kata Ilman.

Lebih lanjut, Ilman juga menjelaskan bahwa petugas telah menginterogasi para pelaku,

“Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas, ES mengaku benar sebelumnya menyimpan bungkusan plastik bening yang ditutup lakban hitam di papan nama bertuliskan SDN Panimbang jaya 1 beralamat di Desa Panimbang,” terangnya. Ilman.

Dari hasil penggeledahan, tersangka ES, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa plastik klip bening dan handphone.

Berdasarkan hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening berisi sabu seberat 0,55 gram dan satu unit handphone.
Pelaku dan barang bukti saat ini ditahan di Polsek Pandeglang untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Ilham.

Terakhir, Ilham juga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan melindungi keluarga dan lingkungan dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melindungi keluarga dan lingkungannya dari bahaya narkoba, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke petugas,” pungkas Ilham (Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.