News  

Sepekan, KKB tembak tukang ojek hingga toko emas dirampok

Jakarta (ANTARA) – Berita hukum yang terjadi sepekan namun masih menarik disimak, mulai dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Selasa (12/4), menembak dua tukang ojek di Papua, hingga perampokan toko emas di Pasar Kemis Tangerang.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. KKB tembak dua tukang ojek di Tingginambut, seorang tewas

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Selasa (12/4), menembak dua tukang ojek di Kampung Lombuk, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, mengakibatkan seorang di antara mereka meninggal dunia.

Selengkapnya di sini:

2. Polda Jabar bekuk penimbun 25 ribu liter solar guna dijual ke industri

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat mengungkap kasus penimbunan 25 ribu liter bahan bakar minyak (BBM) berjenis Bio Solar bersubsidi yang diduga dilakukan di Tasikmalaya dan Indramayu untuk dijual ke industri dengan harga non subsidi.

Selengkapnya di sini:

3. Polres Gorontalo Kota sita puluhan sepeda motor balap liar

Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo telah menyita 34 sepeda motor yang digunakan untuk ajang balapan liar di ibukota Provinsi Gorontalo.

Selengkapnya di sini:

4. Perwira Brimob Polda Sultra meninggal saat tugas pengamanan unjuk rasa

Perwira Pertama Detasemen Gegana Brimob Polda Sulawesi Tenggara Ipda Imam Agus Husein meninggal dunia saat tugas pengamanan aksi unjuk rasa.

Selengkapnya di sini:

5. Toko emas di Pasar Kemis Tangerang dirampok

Sebuah toko emas di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, dirampok oleh kawanan penjahat bersenjata api, Minggu (10/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

SumberAntara

Exit mobile version