banner 728x250
Berita  

Sekda Kota Bekasi Bebaskan Peserta World Walking Days 2022 di Area CFD

banner 468x60

BEKASI – Peringatan Hari Jalan Kaki Sedunia 2022 yang akan digelar di Kota Bekasi, diiringi antusias warga dengan Car Free Day. Sekretaris Daerah Kota Bekasi selaku Pelaksana Harian (PLH) Walikota Bekasi, Reny Hendrawati melepas peserta di Plaza Pemkot Bekasi pada pukul 06.00 WIB.

banner 336x280

Para peserta yang sudah dibebaskan, bergandengan tangan menuju area Car Free Day di Jalan Ahmad Yani. Dalam memeriahkan Hari Jalan Kaki Sedunia 2022, warga antusias juga ikut serta dengan mengikuti rombongan keliling dan juga melakukan senam bersama anggota PORPI Kota Bekasi, Minggu (02/10/22).

Sekda menyampaikan dan mengapresiasi para pejabat daerah yang telah berpartisipasi dalam acara ini, karena selain kesehatan ini menjadi ajang berkumpul bersama sambil menikmati para pelaku usaha makanan yang berjualan di area CFD pagi ini.

Dilanjutkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita yaitu jalan-jalan bersama, karena setiap hari Minggu Kota Bekasi juga selalu mengadakan arena hari bebas kendaraan hingga pukul 09.00 Wib.

“Selalu manfaatkan dan manfaatkan momen bersama keluarga untuk mengikuti kegiatan CFD yang diadakan, selama seminggu kita terus berjuang di tempat kerja, di hari Minggu kita bisa olahraga bersama keluarga dan anak-anak untuk makan bersama di area CFD,” ujar Reny Hendrawati.

Usai lepas landas, Reny Hendrawati juga mengingatkan para peserta agar berhati-hati saat berjalan bersama, bisa dilakukan dengan santai dan mengikuti senam bersama di area tersebut. Sehingga kondisi tubuh kita bisa selalu fit yang telah bekerja terus menerus selama seminggu.

Kegiatan World Walking Day 2022 ini diselenggarakan bersama di seluruh kota dan kabupaten dalam rangka memperingatinya, dengan harapan kegiatan ini dapat terus dilakukan dalam acara Car Free Day di Kota Bekasi.

Dalam suasana tersebut, warga juga sangat antusias berjalan kaki, sedangkan yang memakai sepeda atau sepatu roda santai.

Peserta juga dihadirkan dari aparat Pemkot Bekasi, sehingga memadati area Car free Day pekan ini. (Ndoet)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *