banner 728x250
Berita  

Satu Rumah Terjual Habis Ditelan Pahlawan Merah, Personil Polres Cadasari langsung turun ke TKP

banner 468x60

Pandeglang, Banten – Satu rumah di Ex. Cigadung, Kec. Karangtanjung, Kab. Pandeglang, Prov. Banten, dimangsa ayam jago merah, Rabu 1 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. Personel Polsek Cadasari yang mendapat informasi dari warga langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

banner 336x280

Peristiwa kebakaran terjadi di rumah semi permanen milik Asma (80) di Kp. Tunggul Rt.04/ 09 Kel. Kecamatan Cigadung. Karangtanjung. Diduga penyebab kebakaran adalah obat nyamuk bakar.

Kapolsek Cadasari melalui Bhabinkamtibmas, Aipda Irwan Kel. Cigadung yang memeriksa TKP mengatakan, selain menghanguskan rumah Asma, api juga menjalar ke rumah tetangga Jaja sehingga menyebabkan kebakaran di dapur.

“Bukan hanya rumah Asma yang menjadi keganasan Ayam Merah, tapi dapur rumah tetangganya juga ikut terbakar,” kata Irwan. Rabu (1/9/2022).

Irwan menjelaskan, akibat kebakaran tersebut, Asma meninggal karena tidak bisa ditolong, yang saat kejadian sedang tertidur. “Saat kebakaran, Asma yang sedang tidur tidak bisa menyelamatkan diri, sehingga terbakar dan meninggal dunia,” jelas Irwan.

Sementara itu, saksi mata Sadeli yang melihat kejadian tersebut menjelaskan bahwa pada saat kejadian, dia membantu mengeluarkan anak Amin, Ibu Asma, yang mengalami luka bakar di wajahnya, namun tidak sempat menolong Ibu Asma karena kebakaran yang terjadi. telah tumbuh.

“Saat kejadian saya tidak jauh dari lokasi dan langsung berusaha menyelamatkan penghuni rumah dan meminta bantuan warga. Alhamdulillah, Amin anak Bu Asma pemilik rumah masih bisa diselamatkan tapi mengalami luka bakar di bagian wajah, tapi Bu Asma tidak bisa diselamatkan,” jelas Sadeli. .

Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Pandeglang, dibantu warga sekitar.

Akibat kejadian ini, pemilik rumah Asma meninggal dunia dan korban Amin mengalami luka bakar di bagian wajah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang. Kerugian material diperkirakan sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah). (Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.