banner 728x250
Berita  

Saepul Falah Terpilih Jadi Ketua KNPI Cidahu, Ini Terobosan Nya

banner 468x60

Sukabumi – Saepul Falah yang juga Kepala SMK YPM Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kebangsaan Indonesia – Cidahu untuk masa bakti 2022-2025 yang telah ditetapkan pada hari Sabtu, 19 November 2022 yang akan dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cidahu.

banner 336x280

Ditemui di ruang kerjanya, Falah berharap agar KNPI Cidahu dapat lebih baik lagi dan lebih maju terutama dalam hal pemberdayaan OKP dan ormas agar kedepannya lebih aktif, solid dan mampu bersinergi dengan KNPI. Oleh karena itu, saya akan membuat terobosan. Selasa, (22/11/22).

Sejalan dengan visinya, Falah ingin para pemuda di Kabupaten Cidahu lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan potensi sumber daya alam di desanya masing-masing.

“Saya akan benar-benar mengoordinasikan dan mengkomunikasikan semua elemen OKP, ormas dan pemuda desa yang memiliki kompetensi sesuai dengan bidangnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Falah menjelaskan, adapun program jangka pendek saya sebagai ketua saya ingin membentuk tim pembentukan struktur kepengurusan periode 2022-2025, kemudian saya akan melakukan kunjungan ke sekretariat OKP, Ormas agar saya bisa mengetahui dengan baik keberadaan mereka. dan legalitas.

Kita juga harus bersinergi dengan forkopimcam Cidahu termasuk perusahaan agar kepentingan Organisasi dapat berjalan sehingga kehadiran KNPI benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu yang sangat urgen saat ini adalah bagaimana agar pemuda desa dan Karang Taruna dapat bersinergi dengan kepala desa terutama melihat berbagai potensi yang ada di desanya, sehingga desa-desa di Kecamatan Cidahu dapat benar-benar memaksimalkan peran ekonomi Bumdesnya. .

“Semoga ke depan pemuda desa, karang taruna, OKP dan ormas dapat bersinergi dengan KNPI dalam mendukung jalannya program-program untuk masyarakat, sehingga kehadiran KNPI dapat bermanfaat dan bermanfaat,” pungkasnya.

Pengarang : Ichsan Pribadi S

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *