banner 728x250
Berita  

RPM Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pemerkosaan Siswa SMP

banner 468x60

Pandeglang, Banten – Beredar viral di media online, seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang diperkosa, membuat marah Kab. Pandeglang, dan meminta Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang untuk mengusut tuntas dan segera menangkap terduga pelaku pemerkosaan.

banner 336x280

Kepala RPM Kab. Pandeglang, H. Ahmad Musofa, meminta polisi segera mengusut tuntas dan menangkap pelakunya.

“Begitu saya mendapat laporan dari tim di lapangan bahwa ada berita viral di media online tentang pemerkosaan seorang siswa SMP, saya langsung memerintahkan anggota untuk memeriksa dan memeriksa kembali kebenarannya, setelah diperiksa oleh petugas. anggota ternyata kejadian itu benar-benar terjadi dan hasil keterangan anggota di lapangan bahwa korban telah melakukan tindak pidana, pelaporan dan pelaku belum ditangkap,” kata H. Ahmad Musofa, yang biasa disapa H .

H. Uus mengatakan, untuk kasus seperti ini sesuai dengan visi dan misi RPM, kami langsung membentuk tim yang didalamnya ada dua tim, tim pertama membantu korban, memberikan dorongan psikologis kepada korban dan memberikan dukungan. kepada keluarga korban jika diduga ada ancaman dari pelaku. , tim kedua mengawal kasus di Mapolres agar berjalan sesuai hukum yang berlaku.

“Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh siswa SMP ini merupakan kejahatan luar biasa, kami dari RPM telah membentuk dua tim untuk memberikan dukungan dan melindungi keluarga dari ancaman pelaku dan kami akan mengawal kasus ini di kepolisian,” ujar H. . Rabu (21/9/2022).

Hari ini, Rabu, 21 September 2022, H. Uus menjelaskan, kami akan ke Unit PPA Polres Pandeglang untuk menanyakan perkembangan kasus tersebut, karena hasil pemeriksaan oleh anggota lapangan sudah ada yang melaporkan.

“Pagi ini tim kami juga mengunjungi korban di kecamatan. Banjar, dan agenda kita selanjutnya ke Polsek Pandeglang untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus ini, akan kita pastikan untuk mengawal kasus ini ke Pengadilan,” kata H. Uus.(Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.