banner 728x250
Berita  

Reses Kedua, Fraksi Partai HM Golakar. Agus Mulyadi, Infrastruktur Akan Ditingkatkan

banner 468x60

SUKABUMI – Reses Kedua Tahun 2022, Anggota DPD Partai Golkar HM. Agus mulayadi yang berlokasi di Desa Kutajaya, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, turut hadir Kepala Desa Kutajaya, tokoh masyarakat, dan sekitar seratus orang, Minggu (22/05/22).

banner 336x280

Saat dikonfirmasi awak media, anggota DPP Partai Golkar HM Agus Mulyadi mengatakan, ini adalah hari ketiga saya reses di Kecamatan Cicurug sekaligus perayaan terpilihnya Bapak H. Udin Suherman sebagai Kepala Desa serentak 2022. Pemilihan Kades kemarin, dan saya juga mendapat banyak aspirasi dari masyarakat. Desa Kutajaya, seperti infrastruktur.

“Dan biasanya dalam sesi tanya jawab dengan masyarakat paling banyak tiga orang mengajukan pertanyaan, tapi sebelumnya yang bertanya lebih dari tujuh orang, semuanya menyampaikan kebutuhan untuk pembangunan jalan, dan saya awalnya merencanakan untuk 2023 hanya enam titik, tetapi ketika banyak yang mau Pembangunan jalan yang sudah jadi ini akan ditambah dua titik jalan lingkungan dan jalan desa, jadi kemungkinan tahun 2023 ada delapan titik,” ujarnya.

Agus melanjutkan, ada hal yang menarik, salah satu tokoh pemuda ingin mengembangkan pariwisata, atau membentuk komunitas pariwisata. “Kita tunggu dan saya sampaikan juga untuk pariwisata dalam tiga tahun ini harus ada yang lebih bisa dilihat perkembangan pariwisata di Desa Kutajaya, khususnya di kawasan Garuda atau Duren Gede ke atas, seperti yang saya gulingkan di Desa Cidahu, Cidahu Sukabumi. Kabupaten,” ujarnya. .

Ia juga menegaskan baru pertama kali berdiskusi membahas potensi wisata di Kutajaya.

“Jujur, hari ini pertama kali saya berkumpul dan berbicara tentang pariwisata di Kutajaya, sebenarnya ini hanya masalah komunikasi dan informasi, saya akan mengawalnya dan saya berjanji dalam dua atau tiga tahun ke depan harus produktif,” katanya. menyimpulkan.

Pengarang: Cecep

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.