Berita  

Reses Hari Ketiga H.M Agus Mulyadi: aspirasi rakyat harus diperjuangkan

Sukabumi – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi H. M Agus Mulyadi dari Fraksi Partai Golkar menggelar kegiatan reses hari III bersama masyarakat Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/11/22).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tangkil, Karang Taruna, BPD, tokoh masyarakat dan puluhan masyarakat.

Ditemui awak media, H. M Agus Mulyadi mengatakan, hari ini saya melaksanakan reses hari ketiga (tiga) di Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, dan sebelumnya masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada saya seperti pembangunan jalan setapak ( japak), kesejahteraan guru ngaji, dan sulitnya pengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Dan yang lebih memprihatinkan, masalah sampah lagi, bagaimana solusi untuk mengatasi sampah ini di wilayah Desa Tangkil,” terangnya.

Agus melanjutkan, atas aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada saya, insyaallah nanti akan saya kemukakan pada rapat paripurna berikutnya, dan semoga nanti setelah dibahas pada rapat paripurna tahun depan semuanya bisa terealisasi.

“Dan satu hal lagi yang tidak bisa kita lupakan yaitu jasa para pendidik (guru), karena jasa mereka kita bisa menjadi seperti sekarang ini, dan untuk itu saya ucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada kami tanpa mengharapkan jasa apapun, selamat hari guru nasional 25 november 2022, serentak berinovasi untuk menciptakan kemandirian belajar,” ujarnya.

(Cecep Ridwan)

Exit mobile version