banner 728x250
Berita  

Rayakan HUT RI ke-77, Polres Pandeglang Gelar Lomba Augustan

banner 468x60

Pandeglang, Banten – Menyambut HUT RI ke-77, Panitia Peringatan HUT RI ke-77 Polres Pandeglang memeriahkan dengan mengadakan berbagai kegiatan antara lain lomba Agustus seperti lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba masuk paku ke botol, lomba benang- kompetisi to-needle dan kompetisi bakyak. dihadiri langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Jumat (12/8/2022).

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Kapolres Pandeglang mengatakan, berbagai lomba ini dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-77 dan ungkapan tersebut menunjukkan bukti cinta tanah air, bangsa dan negara karena sudah tertanam dalam diri kita.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, karena kegiatan ini merupakan bukti nyata rasa cinta tanah air, bangsa dan negara dari para peserta lomba yang berlaga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Republik Indonesia,” kata Kapolri.

Dikatakannya, dalam setiap pertandingan tentunya ada aturan yang berlaku untuk dilakukan bersama-sama, peserta yang melakukan kegiatan kompetisi ini harus menang dan kalah, dan jika kalah harus bisa menerimanya.

“Setiap tahun saat HUT RI diperingati, selalu kita rayakan dengan acara lomba di Polres Pandeglang, jadi ini merupakan kegiatan rutin yang harus dijaga karena kita juga harus ikut memeriahkan HUT RI. Indonesia,” pungkasnya. (Ryan).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.