banner 728x250
Berita  

Prabowo Subianto Saksikan Final Liga Nusantara Open 2022

banner 468x60

Bogor – Ketua Dewan Pembina Akademi Garuda Nusantara, Prabowo Subianto menghadiri Final Turnamen Sepak Bola U-16 Piala Prabowo Nusantara Open 2022 untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

banner 336x280

Final Turnamen Sepak Bola U-16 Nusantara Open Prabowo Cup digelar di Stadion Pakansari, Bogor, mempertemukan Persib Bandung U-16 dan PSLS Lhokseumawe U16 dengan hasil 2:0.

Prabowo Subianto mengatakan, kami sangat senang melihat anak-anak muda kita yang penuh potensi, talenta dan penuh semangat.

“Mari kita dorong mereka untuk mendapatkan asuransi untuk sekitar 33 orang yang sudah lebih baik dan ke depan kita berharap bisa mencari lebih banyak lagi di daerah lain dan insya Allah kegiatan ini masih bisa berlanjut,” ujarnya, Senin (1/8/2022). .

Dalam kesempatan itu, Menpora Zainudin Amali juga hadir. Ia mengatakan, “Alhamdulillah hari ini penutupan acara Open Nusantara 2022 yaitu memperebutkan Piala Pak Prabowo berjalan lancar.” kata Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Kami mengapresiasi Pak Prabowo yang telah memulai dan mendorong generasi sepakbola nasional yang ingin meraih cita-citanya ke tingkat dunia,” lanjutnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo. Pemerintah dan PSSI sudah berpengalaman dalam pembinaan generasi muda atau kelompok di bawah umur yang jarang tersentuh, namun dengan Akademi Garuda Nusantara dan kontribusi yang sangat signifikan mereka bisa membentuk Timnas di berbagai tingkatan usia.

“Ini pertama kalinya ada sosok yang memiliki kepedulian terhadap generasi bangsa dan perhatian terhadap sepakbola,” pungkasnya.

Laga Final Nusantara Piala Prabowo Subianto tahun ini dimenangkan oleh tim Persib melawan PSLS Lhokseumawe 2: 0 dan Persib sebagai juara mendapatkan hadiah 1 miliar untuk pengembangan akademi masing-masing klub. (Zakaria).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.