banner 728x250
Berita  

Polres Metro Bekasi Gelar Patroli Serse & Precision

banner 468x60

Daerah. Bekasi – Mencegah terjadinya kejahatan malam hari yang saat ini masih terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi yaitu kejadian tiga C (Curas, Curat dan Curanmor).

banner 336x280

Deputi Polres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz memimpin Patroli Kring Serse yang berlangsung di halaman Transera Waterpark Jalan Harapan Indah, Boulevard Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Sabtu (22/1).

Secara rutin Polres Metro Bekasi tetap melakukan Kring Serse dan Patroli, dengan tujuan preventif dalam rangka pencegahan kejahatan malam hari.

“Apel dan patroli tersebut dilakukan dengan tujuan pertama bersifat preventif dalam rangka mencegah terjadinya tawuran, perampokan dan tindak kriminal lainnya,” kata Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz.

Erick menjelaskan, untuk lokasi Kring Serse Apple di tempat ini, saat ini sedang ada konser musik yang dikunjungi 8000 pengunjung.

“Di lokasi Kring Serse Apple saat ini sedang berlangsung konser musik dengan jumlah pengunjung mencapai 8.000 orang, tentunya disini kami melakukan pengamanan dan kewaspadaan agar tidak terjadi gesekan atau tawuran baik di jalan maupun di lokasi,” ujarnya. dijelaskan.

Erick juga menjelaskan, untuk angka kriminalitas di Kabupaten Bekasi pada Minggu ini, terjadi penurunan angka.

“Memang ada beberapa kejadian yang menjadi perhatian kami, antara lain terjadinya perampokan di sepanjang Inspeksi Kalimalang beberapa hari lalu, dan untuk saat ini angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi mengalami penurunan pada Minggu ini, dari Minggu sebelumnya.

Kemudian, ada beberapa kejadian yang menjadi perhatian kami, di antaranya terjadinya perampokan di sepanjang Inspeksi Kalimalang,” ujarnya.

Dalam menjaga keamanan wilayah, Polres Metro Bekasi terus melakukan langkah-langkah siaga malam, khususnya pada Malam Akhir Pekan dengan melibatkan TNI dan Satpol-PP.
(H.Ikatan)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *