banner 728x250
Berita  

Perkuat Sinergi, Dangrup 1 Kopasus Gelar Kopi Bareng Ratusan Insan Pers

banner 468x60

Serang,Banten – Guna mempererat sinergi, Komandan Grup (Dangrup) 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardahna beserta jajarannya menggelar ngopi bersama ratusan anggota pers se-Provinsi Banten, yang bertempat di Mako Grup 1 Kopassus, Jl. Cilegon-Merak, Taman Baru, Kecamatan Takakan, Kota Serang, Prov. Banten dengan tema “Minum kopi dengan zona inspirasi”. Sabtu malam (21/1/2023).

banner 336x280

Dalam kesempatan acara minum kopi tersebut, Komandan Kopassus Kopassus 1 Kopassus, Kolonel Infanteri Romel Jangga Wardhana, dan Wakil Komandan Grup (Wadangrup) Letnan Kolonel Romadhon, Komandan Batalyon (Danyon) 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Infanteri Andi Aziz, Batalyon Komandan (Danyon) 11 Mayor Infanteri Wirahady Harahap, Komandan Batalyon (Danyon) 13 Mayor Infanteri Yudha Fuady Putra serta Pasi dan Kasi, serta seluruh jajaran lainnya.

Sementara itu, insan pers hadir Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten, Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten, Cahyono Adi serta para ketua PWI dan SMSI se Banten dan ratusan insan pers se-Provinsi Banten.

Dalam paparannya di hadapan awak pers, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, secara singkat menceritakan awal kariernya sebagai perwira TNI.

Selain itu, pria berdarah campuran Sunda dan Medan ini juga memaparkan beberapa program sosial yang telah dilakukan oleh seluruh jajarannya.

“Prajurit kita selalu bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat, selain itu tugas utamanya adalah mempertahankan NKRI,” jelasnya.

Kolonel Romel mengatakan, media merupakan bagian tak terpisahkan dalam menciptakan suasana kondusif dan tertib.

“Jika media bergerak, itu dapat mengubah situasi apa pun. Untuk itu, saya berharap sinergi yang telah kita bangun dapat terus ditingkatkan. Tuhan tahu yang terbaik, tetapi manusia harus diberi tahu, ”katanya.

Romel mengatakan, hal ini sesuai dengan amanat KSAD bahwa TNI adalah milik media.

“Saya berharap Grup 1 Kopassus Serang menjadi milik media dan masyarakat Banten,” pungkasnya. (Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *