banner 728x250
Berita  

Ini pesan Brigjen Tatang Subarna saat berkunjung ke Denpal dan Denbekang

banner 468x60

Serang, Banten – Panglima Korem 064/MY Brigjen Tatang Subarna didampingi Kapenrem 064/MY melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Satuan Pelaksana (Satbalak) Korem 064/MY termasuk Detasemen Peralatan (Denpal) III /4 Serang, dan Detasemen Perlengkapan (Denbekang) III-44-04/Serang yang berlokasi di wilayah Kota Serang. Selasa (20/9/2022).

banner 336x280

Kunjungan Brigjen Tatang Subarna ke Satuan Pelaksana Kodam 064/MY disambut baik oleh masing-masing Komandan Satuan Akad dan Perwira Staf.

Sesampai di Unit Pelaksana Ajudan Danrem 064/MY, Brigjen Tatang Subarna memberikan arahan kepada para anggota yang pada pokoknya menyampaikan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok perlengkapan TNI AD yaitu memberikan perbekalan material dan perawatan perlengkapan kepada mendukung pelaksanaan satuan-satuan Angkatan Darat.

Fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok Bekangad yaitu melaksanakan perencanaan, pemenuhan kebutuhan, pengadaan dan penerimaan serta pendistribusian perbekalan material.

Selain itu, Brigjen Tatang Subarna menjelaskan, diharapkan anggota selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menjaga kesehatan dengan berolahraga jalan kaki selama 45 menit dan mengatur pola makan yang sehat dan mencintai keluarga.

Danrem 064/MY juga sangat peka dalam memikirkan nasib para prajurit, tidak hanya dengan menjaga kesehatan. Danrem mengatakan, personel TNI harus memiliki masa depan yang baik.

“Mempersiapkan semua anggota ketika akan menghadapi masa pensiun. Jangan sampai kita pensiun tanpa punya rumah. Kita programkan sejak dini,” ujarnya.

“Terutama kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal (rumah), selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga memudahkan kita dalam setiap pekerjaan dan pelayanan,” lanjutnya.

Brigjen Tatang Subarna juga mengucapkan terima kasih kepada Dandenpal dan Dandenbekang atas sambutannya. “Terima kasih banyak atas sambutannya saya datang ke sini untuk tetap berhubungan dengan semua rekan saya,” jelasnya

Danrem 064/MY berpesan agar dalam menjalankan tugas pokoknya hanya ada satu, yaitu berbuat baik dengan umat dan selalu menjadi bagian dari umat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga kehadiran kami selalu dirindukan oleh masyarakat.

“Karena kita adalah bagian dari rakyat. Oleh karena itu, bimbing terus Sapta Marga (SM), Sumpah Prajurit (SP) dan 8 orang wajib militer untuk berlatih senyum, sapa, sapa dimanapun ditugaskan,” perintahnya.
(Putra/Penrem 064/MY).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.