banner 728x250
Berita  

Hadiri Grand Gathering KKB, Nadalsyah Bagikan Hadiah Umroh

banner 468x60

Palangka Raya, Kalimantan Tengah – Sebagai wujud rasa syukur kepada H Nadalsyah sebagai salah satu putra Bakumpai yang meraih kesuksesan dalam hidup, Bupati Barito Utara dua periode ini memberikan doorprize berupa ibadah umrah gratis.

banner 336x280

Hadiah umroh dibagikan kepada lima warga KKB yang beruntung dalam acara Temu Besar Keluarga Bakumpai (KKB) Kalsel dan Kalteng di Palangka Raya, Sabtu (17/9/2022).

Selain Bupati, Ketua TP PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, Lenny Dewita Putri, (putri pertama Bupati Nadalsyah), dan Ketua Dewan Pembina Pemuda dan Pramuka. , Akhmad Gunadi juga turut menyumbang hadiah umroh masing-masing. Jadi total hadiah umroh dari keluarga besar H Nadalsyah sebanyak 11 hadiah.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat kepada warga KKB yang beruntung mendapatkan hadiah umroh.

“Kami mohon restu para calon jemaah umroh yang nantinya akan diberangkatkan untuk kelancaran dan keselamatan kami dalam menjalankan ibadah kami untuk Barito Utara dan Kalteng,” ujar H Nadalsyah.

Bupati juga berharap agar putra-putri terbaik Bakumpai yang telah sukses dalam hidup ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Barito Utara dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

Salah satu peserta gathering KKB yang beruntung adalah Riduansyah. Pemilik usaha penjahit pakaian asal Kabupaten Barito Utara ini mendapat hadiah umroh dari Bupati Barito Utara.

“Terima kasih Pak Bupati H Nadalsyah atas bingkisan umroh yang diberikan, semoga dalam memimpin Kabupaten Barito Utara selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Riduansyah. (@kebohongan/Pro).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.