banner 728x250
Berita  

Di Idi Bagikan 11 Hewan Kurban ke Desa Sekitar Tambang

banner 468x60

Barito Utara – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, keluarga besar PT Pada Idi dan mitra menggelar “Kurban Bersama untuk Sesama” dengan membagikan 11 hewan kurban ke desa-desa sekitar perusahaan, di Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

banner 336x280

Kesebelas hewan kurban terdiri dari lima ekor sapi dan enam ekor kambing yang dibagikan langsung oleh manajemen perusahaan tambang batu bara yang beroperasi di Kecamatan Lahei Barat kepada masing-masing panitia festival kurban yang ada di desa tersebut.

Dibalut dengan tema “Berkorban Bersama Untuk Sesama”, hewan ternak yang ditebar PT Pada Idi antara lain Desa Luwe Hulu, Desa Luwe Hilir, Desa Jangkang Baru, Desa Jangkang Lama, dan Desa Muara Inu.

“Ini juga merupakan komitmen PT Pada Idi sebagai perusahaan yang peduli dan selalu hadir untuk masyarakat. Dan momentum Idul Adha 1443 Hijriah sangat tepat untuk kita bagikan,” jelas Rahmat, perwakilan Community Development External Relations (CDER) PT Pada Idi, Selasa (12/7/2022) siang.

Mewakili manajemen Idi Group, Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga qurban dari kontribusi perusahaan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkelanjutan,” kata Rahmat.

Diharapkan kedepannya perusahaan dapat terus berbagi, dan menjadi berkat bagi perusahaan, pemerintah dan masyarakat. (@berbohong).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.