banner 728x250
Berita  

Dangrup 1 Kopassus Raih Penghargaan Sahabat Media

banner 468x60

Kota Serang,Banten – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional pada 9 Februari di Provinsi Sumatera Utara, Komandan Grup (Dangrup) 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana dianugerahi Penghargaan Sahabat Media. Pengarahan diberikan saat kegiatan Obrolan Inspiratif (Ngopi) yang digelar di Zona Inspirasi Yon 12 Grup 1 Kopassus, Sabtu (21/1/2023).

banner 336x280

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, penghargaan yang diberikan juga sebagai bentuk apresiasi kepada Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana dan seluruh jajaran yang secara konsisten membangun sinergi dengan insan pers di Provinsi Banten.

“Semoga kedepannya sinergi dan komunikasi dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Kopassus Kolonel Kolonel Jangga Wardhana sangat mengapresiasi pemberian tersebut.

“Media adalah corong informasi. Media adalah mitra dan mitra strategis TNI. Tuhan tahu yang terbaik, tapi manusia harus diberi tahu,” kata Kolonel Romel.

Ia menambahkan, pria blasteran Sunda dan Medan ini, sendiri mengajak awak media untuk terus membeberkan aktivitas Grup 1 Kopassus.

“Jadi selain tugas pokok pertahanan, prajurit kita juga selalu bergerak diam-diam membantu masyarakat,” pungkas Kolonel Romel sembari mengacu pada amanat KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, bahwa TNI itu milik media dan tentunya termasuk Kopassus di dalamnya.

Untuk diketahui dalam momen mesra ini, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten Cahyono Adi dan Pusat Manajemen PWI Siwo Andi Setiadi. (Putra).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *