banner 728x250
Berita  

Dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap 14 pelaku tawuran yang membunuh pemuda di Cibitung

banner 468x60

Daerah. Bekasi – Peristiwa maut yang merenggut nyawa Dwi Andrian (18), pemuda yang tewas ditikam saat kerusuhan dua kelompok remaja di Cibitung, menemukan titik terang.

banner 336x280

Dalam waktu kurang dari 24 jam, petugas Satreskrim Polres Cikarang Barat berhasil menangkap beberapa pelaku di tempat berbeda.

Sebelumnya, tawuran antara dua kelompok remaja kembali terjadi dan memakan korban jiwa. Pada Minggu (21/01) dini hari, satu korban harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan satu korban lainnya meninggal dunia karena luka parah akibat tusukan yang dideritanya.

Diketahui, aksi dua kelompok remaja yang membuat ajakan ribut itu diketahui berawal dari ajakan duel melalui akun media sosial.

Kanit Reserse Kriminal Cikarang Barat IPTU M. Said Hasan, STK, SIK, MA mengatakan, setelah mencari informasi, petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan.

Saat menggeledah salah satu rumah terduga pelaku berinisial (A) ditemukan 1 unit ponsel miliknya yang digunakan untuk berkomunikasi dalam tawuran.

“Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan celurit yang digunakan pelaku untuk menusuk korban,” jelas IPTU M. Said Hasan, saat memberikan keterangan di halaman Polsek Cikarang Barat, Minggu (22/01/23). .

Kemudian, dilakukan pengembangan lagi di lokasi berbeda dan pelaku lainnya beserta barang bukti berhasil diamankan.

“Sementara 14 orang berhasil kami amankan di lokasi berbeda. Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 4 celurit, 2 penggaris besi, dan 1 handphone, dan kini pelaku diamankan di Polsek Cikarang Barat.
(H. Ikatan)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *