banner 728x250
Berita  

Dalam Rangka HBA, Kejaksaan Lamandau Gelar Khitanan Massal

banner 468x60

Lamandau – Sebanyak 41 anak di Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau dalam rangka Hari Adhyaksa Bhakti (HBA) ke-62, kegiatan berlangsung di Balai Lamandau Kejari.

banner 336x280

Saat berbincang dengan wartawan di ruang kerjanya, Ketua Kejari Lamandau I Agus Wibowo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada HBA, sekaligus kepedulian Adhyaksa terhadap sesama.

Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meringankan beban, atau membantu masyarakat yang belum berkesempatan mengikuti khitanan.

“Jadi, peran kejaksaan tidak hanya melakukan tindakan dan penuntutan di persidangan, tetapi juga melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat,” kata Lamandau Kejari, Kamis (7/7/2022).

Ia melanjutkan, sebagai penyemangat bagi anak-anak yang mengikuti khitanan massal, Lamandau Kejari memberikan bingkisan dan tidak hanya khitanan massal, namun ada kegiatan lainnya.

“Untuk kegiatan lainnya seperti bakti sosial mendonorkan darah ke panti asuhan dan acara untuk pensiunan, arti lain dari anjangsana adalah silaturahmi,” pungkasnya. (M.Andreyanto).

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.